Langsung ke konten utama

Panduan Dari Jasa SEO untuk Google Trends


Ketika datang ke alat-alat SEO, Jasa seo memastikan bahwa kami memiliki yang terbaik yang tersedia. Ini memungkinkan kami untuk dapat menyelesaikan tugas kami dengan lebih efisien, dan menerapkan beberapa praktik dan strategi SEO terbaik kami. Beberapa alat ini termasuk SERPED.net, Ahrefs.com, Omniconvert, dan Cognitive SEO. Bagi orang-orang yang memulai dengan SEO mereka, beberapa alat ini memerlukan investasi bulanan yang baik untuk dipertahankan.
Untungnya, Google memiliki beberapa alat gratis yang dapat Anda manfaatkan secara efektif untuk SEO Anda. Ini termasuk Google Analytics dan Google Trends. Untuk yang terakhir, ini adalah salah satu alat paling sederhana dan paling efektif ketika datang ke berbagai jenis tugas SEO. Google Trends memiliki berbagai fitur yang memberi Anda hasil terbaik saat digunakan dengan benar. Berikut ini panduan tentang cara menggunakan Google Trends untuk SEO.

Analisis pesaing

Untuk mulai menggunakan Google Trends, cukup ketikkan kata kunci Anda di bilah "Jelajahi Topik" dan kemudian Anda dapat mengakses semua data tren tentang apa yang Anda telusuri. Setelah masuk, Anda memiliki opsi untuk menambahkan hingga empat kata kunci lainnya untuk ditelusuri, yang membantu Anda membandingkan berbagai tren.

Google Trends Mulai

Salah satu cara terbaik untuk melacak popularitas merek dan bisnis tertentu adalah dengan menggunakan Google Trends. Anda dapat melacak minat merek selama jangka waktu tertentu, dan bahkan mempersempitnya per wilayah, kategori, dan jenis pencarian apa. Untuk contoh ini, saya menggunakan beberapa merek soda yang populer, dan membandingkan jumlah total pencarian selama 12 bulan terakhir.

Google Trends Comparison

Google Trends juga memecah minat per wilayah dan melihat merek mana yang paling populer di setiap wilayah. Seperti yang Anda lihat, Pepsi memiliki minat tertinggi di Amerika Utara dan beberapa bagian Asia dan Afrika, sementara minat Coca Cola tersebar di seluruh dunia. Jika Anda ingin perbandingan yang lebih spesifik, Anda dapat memilih wilayah tertentu dan mempersempitnya lebih jauh.

Mari persempit ke penelusuran di Filipina dan lihat apa yang akan kita dapatkan.

Anda akan dapat melihat bahwa minat Pepsi telah tinggi untuk sebagian besar tahun di negara ini. Google Trends memungkinkan Anda untuk melihat beberapa istilah paling dicari dari masing-masing merek, sehingga Anda dapat melihat alasan mengapa setiap merek menjadi tren. Seperti yang Anda lihat, alasan peningkatan minat adalah karena Kendall Jenner, yang dapat Anda teliti lebih jauh dengan memeriksa beberapa artikel berita yang paling relevan.

Perbandingan Google Trends

Seiring dengan perbandingan tren dan data regional, Anda dapat memfilter pencarian Anda lebih banyak lagi. Pada bilah di bawah istilah penelusuran, Anda dapat memfilter data dengan memilih negara atau negara bagian tertentu, jangka waktu, tempat Anda dapat mengakses data sejauh 2004, kategori seperti kesehatan dan hiburan, dan jenis penelusuran web seperti gambar dan video pencarian. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan beragam data dari periode waktu dan kategori yang berbeda, yang membantu memberi Anda spesifikasinya.

Google Trends Filters

Menggunakan filter ini, saya bisa mendapatkan hasil tren dari penelusuran web makanan dan minuman di Amerika Serikat sejak tahun 2004. Memiliki basis data yang luas ini secara gratis adalah hal yang sangat bagus untuk jasa SEO Jakarta, karena Anda bahkan tidak perlu berinvestasi pada alat yang akan melakukan pekerjaan yang sama.

Google Trends Data Yang Difilter

Secara keseluruhan, perbandingan istilah pencarian adalah fitur sederhana, namun efektif yang memungkinkan Anda untuk membandingkan sejumlah istilah pencarian pada saat yang bersamaan. Setelah data ini siap membantu Anda menerima data yang cepat dan penting untuk SEO klien Anda.

Riset Kata Kunci

Ini adalah salah satu fungsi Google Trends yang paling sering digunakan dalam tim kami, karena alat ini memungkinkan tim kami untuk dapat mencari beberapa istilah pencarian dan artikel berita terpopuler untuk membuat konten dan kata kunci yang relevan untuk klien kami. Salah satu langkah pertama untuk menemukan konten dan kata kunci yang relevan adalah dengan melihat beberapa istilah pencarian paling populer dalam beberapa hari terakhir.

Google Trends Trending

Seperti yang Anda lihat, beberapa kisah paling populer yang sedang tren adalah acara olahraga dan hiburan serta atlet. Tim kami dapat membuat konten yang menarik hanya dengan melakukan brainstorming dan meneliti beberapa topik menarik yang berasal dari Google Trends.

Ketika datang ke penelitian kata kunci itu sendiri, kita mulai dengan mengetik istilah pencarian sederhana. Misalnya, mari lihat "Resep Kue", dan lihat apa yang akan kita dapatkan. Proses mencari kata kunci mirip dengan melakukan perbandingan pencarian, karena Anda hanya perlu memasukkan kata kunci Anda, dan kemudian Anda dengan cepat menerima data yang Anda butuhkan.

Setelah melihat grafik tren ini, Anda dapat menggulir ke bawah untuk melihat beberapa permintaan pencarian yang terkait dengan apa yang Anda cari. Untuk kasus ini, kueri terkait adalah berbagai resep kue yang dapat membantu membuat penelusuran lebih spesifik. Ini juga dapat membantu Anda mencari beberapa kata kunci tambahan dan membantu Anda mencari ide yang lebih menarik untuk pemasaran konten.

Google Trends Keyword Research Related

Mirip dengan perbandingan merek, Anda juga dapat melakukan hal yang sama untuk kata kunci Anda dan melihat mana yang terbaik. Google Trends membantu membuat konten dan kata kunci brainstorming jauh lebih efisien dan memastikan bahwa Anda memiliki kata kunci yang tepat yang akan memberi peringkat yang baik di Google.

Tren dan Tuntutan Pelacakan

Google Trends adalah semua tentang mengikuti tren yang paling aktif dan dicari di internet, dan ini melakukannya secara real time secara efektif. Anda akan dapat melacak beberapa tren ke atas dan ke bawah selama jangka waktu tertentu. Salah satu contoh bagus dari tren peningkatan adalah cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum, yang telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Memanfaatkan tren naik ini sangat penting untuk pemasaran Anda, karena ini dapat meningkatkan peringkat Anda dengan mempermudah pengguna untuk melihat situs web Anda.

Pelacakan Google Trends

Di sisi lain, Anda juga dapat melihat beberapa tren menurun selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah tren umum pada mode tertentu yang telah muncul selama bertahun-tahun. Untuk contoh ini, saya melihat Cronuts, yang merupakan tren makanan terkenal selama 2013, dan jarang dibicarakan sekarang. Mengetahui tren menurun memungkinkan Anda untuk menghindari topik dan kata kunci tertentu, karena tidak relevan, dan itu berarti bahwa semakin sedikit orang yang akan mencari istilah-istilah ini.

Key Takeaway

Google Trends adalah alat yang bagus dan efektif untuk digunakan untuk SEO, karena menyediakan Anda dengan data dan informasi cepat tentang tren waktu nyata. Anda juga dapat membandingkan merek, tokoh terkenal, mode budaya pop, dan lainnya bersama-sama untuk dapat menemukan topik yang relevan untuk tim manajemen konten Anda.

Ketika datang ke kata kunci, itu adalah alat yang tidak hanya memberi Anda data pada kata kunci tersebut, tetapi juga menyediakan Anda dengan alternatif yang mungkin terbukti sangat berguna. Menjadi gratis dan efektif, ada beberapa alat yang melakukan tugasnya dengan baik seperti Google Trends.

Jika Anda memiliki pertanyaan dan pertanyaan tentang alat SEO dan topik terkait SEO lainnya, berikan komentar di bawah ini dan mari kita bicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Berkoordinasi dengan Perusahaan Sewa Bus Profesional Layanan Antar Jemput Acara

Salah satu bagian yang paling penting dan sering diabaikan merencanakan acara besar adalah koordinasi transportasi yang cukup untuk semua tamu Anda. Menyewa layanan antar-jemput acara pada perusahaan sewa bus Pariwisata memungkinkan Anda dan tamu Anda menghindari kerumitan mengemudi melalui area yang sesak dan tidak dikenal dan memungkinkan semua orang tetap fokus pada hal-hal yang lebih penting. Seperti halnya yang terlibat dengan acara Anda, komunikasi yang baik sangat penting untuk membuat layanan antar-jemput Anda sukses. Berikan Pemberitahuan Muka Semakin cepat Anda dapat memberi tahu layanan antar-jemput tentang acara Anda, semakin baik. Tanyakan tentang harga sewa bus antar-jemput perusahaan sewa bus pariwisata Jakarta , sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam anggaran acara Anda. Rencanakan setidaknya beberapa bulan untuk memastikan Anda memiliki pengemudi dan bus yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini membutuhkan pemberitahuan tentang berapa banyak orang

Bagaimana Melakukan Backlink di Wikipedia dengan Cara yang Tepat

Selama bertahun-tahun, Wikipedia telah menjadi ladang ranjau bagi pemasar, yang seringkali menimbulkan masalah lebih dari yang diperkirakan. Namun, Wikipedia masih efektif dan bisa digunakan oleh pemasar konten untuk membantu SEO dan jasa backlink sekaligus berkontribusi dalam misi ensiklopedia terbesar di dunia. Pemasar konten sering salah paham bagaimana backlink bekerja di Wikipedia. Mereka berpikir bahwa jika topiknya relevan, cukup tambahkan tautan ke bagian "tautan eksternal" dari halaman yang cukup baik. Tidak begitu. Menambahkan link ke Wikipedia adalah seperti operasi - jika tidak dilakukan dengan benar, ini dapat menyebabkan banyak masalah, termasuk menambahkan domain Anda yang terdaftar sebagai spam dan dilarang dari Wikipedia. Sangat sulit untuk mendapatkan dan memelihara link Wikipedia yang saya berhenti menawarkan layanan ini sejak lama. Namun, karena mengetahui bahwa banyak pemasar akan tetap melakukannya, saya ingin membagikan beberapa praktik